Sponsor

Rabu, 25 Januari 2012

Gaya Lukisan

Berikut adalah gaya lukisan yang saya dapatkan di mbah google beserta pengertiannya, saya baru mengetahui bahwa lukisan memiliki gaya tersendiri dalam melukis dan juga memiliki arti tersendiri pastinya.

Mungkin gaya lukisan yang saya dapatkan, salah sebagian dari gaya lukisan-lukisan yang lainnya, yang mungkin masih banyak gaya lukisan yang belum kita ketahui.

Tapi, kali ini saya akan memaparkan sedikit gaya lukisan yang saya dapatkan, semoga kita bisa memahami dan memilih salah satu gaya lukisan yang kita sukai di  bawah ini.

Berikut gaya lukisannya :


1. Ubud Style Painting

ubud style, salah satu gaya lukisan yang sangat expressionist, yang dipengaruhi gaya lukisan barat dengan tetap mempertahankan detail, karakter dan fitu traditional

2. Bantuan Style Painting

Batuan style cenderung pada pewayang akan tetapi dengan perkembangannya mulai menuangkan aktifitas kehidupan desa.

3. Keliki Style Painting

Keliki style mempunya ukuran 20cm X 15cm, gaya ataupun style mirip dengan batuan style yang berisi karakter mitos, ramayana, pewayangan

4. Pengosekan Style

Style Pengosekan lebih memfokuskan pada obyek alami berupa tanaman, burung, kupu-kupu, ataupun serangga dan lukisan gaya pengosekan lebih realistis.

5. Young Artist

Style lukisan young artist agak dipengaruhi style barat dan lukisan young artis mempergunakan warna terang dan bentuk lukisan lebih sederhana.

Inilah gaya lukisan yang dapat saya bagikan hari ini, good luck untuk sobat semua yang sudah berkunjung ke blog lukisan aliran naturalisme.

0 komentar:

Posting Komentar