Sponsor

Jumat, 23 September 2011

Lukisan Cat Air

Berbicara tentang lukisan cat air atau lebih dikenal dengan sebutan aquarel. Lukisan cat air yaitu seni lukisan yang menggunakan pigmen dengan pelarut air yang bersifat transparan. Permukaan lukisan cat air juga bisa bervariasi dan biasanya menggunakan bahan kertas, papyrus, plastik, kulit, kain, kayu, atau kanvas.

Secara umum, lukisan cat air banyak digunakan karena seni lukisan ini memiliki sifat transparans. Adapun hasil dari karya lukisan cat air biasanya bersifat sangat ekspresif atau tidak sangat impresif, tergantung teknik para pelukis yang menggunakannya. Untuk bahan utama lukisan cat air dibikin dari pigmen halus atau serbuk warna yang disatukan dengan gum arabic sebagai bahan baku, serta gliserin atau madu agar menambah kekentalan dan merekatkan warna ke permukaan lukisannya. Lukisan cat air juga mempunyai kelebihan yaitu tidak berbau, mudah dibersihkan, dan mudah kering.

Berikut contoh lukisan cat air lainnya : 








Inilah lukisan cat air yang lainnya, sungguh sangat indah tampilan lukisannya. Semoga contoh lukisan cat air diatas ini, dapat menjadi bahan inspirasi untuk para sahabat blogger semuanya.
Kota yang naif: sketsa jakarta 1960-1970-an dalam komik roman. Lukisan cat air language:id loc:id 11 bangunan bersejarah di tanah air rabu, 22 desember 2010 - 17:23 wib pasha ernowo - okezone. Armageddon itu sedang melintasi jepang anda males keluar , tapi anda perlu tau harga mobil yang anda perlukan sangat tepat sekali anda melihat lihat kebutuhan anda disini dimanapan anda berada kami. Avgustin net >> journey kilau warna dalam selimut debu perang puluhan tahun tak mengoyak kemolekan alam apalagi impian, tradisi, dan kehormatan pemegang peradaban kuno ini. Karbonjournal.org jual murah kacang bawang enak, gurih, nikmat & bawangnya trasa mantap banget dijamin menjual kacang bawang, dengan rasa super nikmat mantab renyah gurih p.Skyu design dot com welcome to the jogja bagi yang ingin memberikan info/ask/ sharing mengenai objek saran saya yang tinggal d jogja pokok e lebaran jangan ke goa, pante selatan. 11 bangunan bersejarah di tanah air - jelajah indonesia i walk like a cat on a hot tin roof cautiously some say it s easy, some say it s not i think it s not i do my best not to fall what is the victory of a cat on a. Lain-lain denpasar - 2 - iklan baris gratis di denpasar, iklan seorang atlet kenamaan cina terpaksa menjadi pengemis di jalan-jalan beijing setelah cedera membuatn. Watercolour pencils produk inovatif faber-castell, watercolour pencils menawarkan cara baru untuk belajar mewarnai cukup dengan menimpa warna yang telah dibuat dengan watercolour pencils
Sumber : wikipedia

1 komentar: