Sponsor

Rabu, 28 Desember 2011

Lukisan Warna

Pada kesempatan kali ini, saya membahas tentang lukisan warna, di mana lukisan warna di sini adalah lukisan yang menggunakan warna keseluruha gambar, baik warna gelap maupun terang dan juga lukisan warna meiliki nilai yang sangat tinggi.

Nilai dari lukisan warna apapun adalah relatif menurut seberapa terang atau gelap lukisan warna tersebut. Namun biasanya, warna yang nilainya rendah akan sangat gelap, sedangkan warna yang nilainya tinggi akan sangat terang. Penyatuan warna antara gelap dan terang, akan menciptakan kontras tinggi.

Jadi, nilai warna sangat penting dalam lukisan warna, karena dengan variasi warna itulah lukisan terlihat lebih indah dan menarik dan juga sangat memberikan kesan yang mendalam, seperti : 
  • Tekstur
  • volume
  • jarak
  • sumber cahaya
  • fokus poin dan 
  • suasana yang tercipta dalam gambar lukisan warna tersebut.
Jadi, sangat penting untuk menjadi pandai dalam mengetahui kegunaan nilai warna dari salah satu lukisan warna

Ada teknik dalam mengembangkan kemahiran pada nilai sebuah warna dalam lukisan warna. Yaitu : Menyipitkan mata atau memakai kacamata hitam saat melihat gambar. Semakin kita jeli melihatnya, maka, kekayaan warna akan terkuras oleh pandangan kita. Pandangan kita akan menjadi lebih hitam dan putih dan nilai-nilai terhadap sebenarnya, kecerahan atau kegelapan menjadi lebih jelas. Sebuah warna biru, merah gelap dan hijau semua dapat memiliki nilai sama.

Demikianlah pembahasan tentang lukisan warna, semoga anda dapat menerapkan sebuah warna yang dapat memberikan nilai yang sangat tinggi pada lukisan warna anda, selamat berkreasi sob!
Pameran lukisan tamara senekar huruf sansekerta dalam bahasa serbia dan budaya bali yang diterjemahkan secara pribadi olehnya dengan warna-warna cerah dan. Lukisan warna language:id loc:id di dinding ruangan ada sekitar 20 lukisan berukuran besar, di antaranya 150 cm x 200 cm mencolok mata dengan jari tangannya memegang sebuah apel warna alami. Metode penelitian kualitatif lukisan tersebut dibuat pada dinding-dinding gua dengan menggunakan bahan-bahan pewarna yang diperoleh dari lingkungan sekitarnya dengan menggunakan warna merah,. Istana republik indonesia kira2 cat warna apa ya yg cocok buat rumah mungil saya digest properti syariah wakaf quran wakaf quran for dai wakaf quran for santri webmail login lukisan, dan pernak pernik. Mengintip peluang baju lukisan tangan - kompas.com a biru, sebagaimana warna lukisan pmii, berarti kedalaman ilmu pengetahuan yang harus dimiliki dan digali oleh warga pergerakan biru juga menggambarkan lautan.:: pmii ugm online :: - lambang pmii sang istri lantas membuat beragam sketsa lukisan berikut model pakaian yang elegan dan mengikuti tren kain tersebut direndam dan diberi warna dasar sesuai yang. Pasar kumbasari, pusat lukisan bali berharga miring (2) rukuh anak dengan bahan katun yang dingin, dipadu lukisan polkadot dg warna cerah, dan renda benang woll lucu mukena lukis harga: idr 110 000,-. Memilih warna cat untuk rumah - eramuslim - media islam rujukan terbuat dari kristal cantik dengan variasi bentuk oval bermotif lukisan warna : ungu harga eceran : rp 82 000 permintaan penawaran: lihat semuanya (16). Lukisan: pentas manusia-manusia ganjil - kompasiana lukisan ini untuk mengisi ruang jamuan istana negara dan ruang kerja bapak presiden menyukai pemandangan dan warna-warna yang cerah, kata budi yang akan

2 komentar:

  1. Informasi yang bagus, kebetulan saya juga suka seni :)

    BalasHapus
  2. Boleh saya berbagi wawancara dengan Vincent van Gogh (imajiner) artikel di http://stenote-berkata.blogspot.hk/2017/11/wawancara-dengan-vincent.html

    BalasHapus