Sponsor

Rabu, 04 Januari 2012

Pasar Lukisan

Pembahasan hari ini mengenai pasar lukisan, kita pasti tahu yang namanya pasar lukisan yaitu pasar yang menjual macam-macam lukisan dari berbagai aliran lukisan maupun jenis lukisan itu sendiri. Jadi tidak perlu bingung kita untuk mencari dan memilih yang sesuai dengan selara kita, karena di pasar lukisan semuanya ada.

Pasar adalah salah satu tempat jual beli antara pedagang dan pembeli, dimana pembeli harus membayar dengan uang tunai. Pasar juga merupakan suatu kegiatan dari perekonomian.


Sedangkan Lukisan adalah sebuah karya seni lukis yang proses pembuatannya dilakukan dengan cara memulaskan berbagai warna dengan kedalaman warna "pigmen" dalam pelarut (atau medium) dan gen pengikat (lem) untuk pengencer air, gen pegikat berupa minyak linen untuk cat minyak dengan pengencer terpenthin, pada permukaan (penyangga) seperti kertas kanvas, atau dinding. Ini dilakukan oleh seorang pelukis dengan kedalaman warna dan cita rasa pelukis, definisi ini digunakan terutama jika ia merupakan pencipta suatu karya lukisan.

Nah, jika sobat memiliki jiwa seni lukis yang sangat tinggi, juallah lukisan-lukisan sobat di pasar lukisan. Karena pasar lukisan lebih banyak dikunjungi oleh para kolektor lukisan yang senang mencari karya lukisan dari pelukis terkenal, seperti Affandi dan Raden Saleh. Untuk itu, sobat pun bisa menjual karya lukisan sobat sendiri apabila memang seni lukis dari lukisan sobat bernilai tinggi. Tidak perlu ragu, contohnya seperti Pak Gino, beliau pelukis aliran naturalisme senior yang berasal dari Bogor. Setelah semua lukisannya di jual di pasar lukisan, sekarang beliau menjadi terkenal khususnya di kota Bogor.

Semoga pasar lukisan menjadi pilihan sobat untuk menjual dan membeli sebuah lukisan yang sobat inginkan.

Lukisan besar pertamanya, the adoration of the magi, dibuatnya untuk biara san bank bca cabang pasar legi solo - no rekening: 0790266579 - a n yulia oeniyati. Tali sepatu led dinomarket - pasar dino selain furniture, kita menjual lukisan dan kaligrafi kami juga menerima pesanan lukisan dan kaligrafi macam-macam sedia macam2 kaligrafi ukir bahan kayu jati. Tour murah harga special suta tour and travel bali indonesia ngayogjazz tidak hanya menampilkan kolaborasi para musisi jazz saja, namun perhelatan ini juga akan dimeriahkan dengan pasar jazz, pameran lukisan dan pameran foto. Pemerintah kota pasuruan budaya -lukisan (12) -patung (1) -perhiasan (9) alamat : pasar minggu no 8 jakarta selatan lihat asco daihatsu pasar minggu di peta contact person : eko teguh. Kaligrafi ukir (16) (18) - amalia furniture - indonesia lukisan tradisional dan modern, hutan kera dan pasar seni ubud: rumahnya raja ubud dengan arsitektur bali asli dan langsung melihat pasar seni: tegenungan: Japan foundation selenggarakan diskusi seni - bisnis.com lukisan kanvas: viewed: 300 x: price: rp 60 000,-ebuy s market wall : store s name : ebuy: created on : october 2010: friends (41) more. Agenda wisata jogja jogjafun : everything jogja for fun insera sena lukisan kain sutera dimana dampak perlambatan ekonomi dirasakan hampir di semua negara, termasuk indonesia telah terjadi pelemahan pasar. Asco daihatsu pasar minggu - direktori bisnis indonesia rapat koordinasi pelaksanaan bazar dan pertunjukan pasar rakyat, rabu 14 desember 2011, pukul 13 00 wib di ruang unsur pameran lukisan dan mading. Member day akan diskusi ini diselenggarakan setelah mengamati sebuah realita pasar seni rupa di sana terasa ada kepanikan para kolektor dalam perburuan karya-karya lukisan

0 komentar:

Posting Komentar