Sponsor

Senin, 23 Mei 2011

Peluang bagi Pelukis Indonesia

Tadinya saya panggil guru privat untuk mengajari anak-anak saya melukis dengan crayon. Saat mereka belajar, saya turut menemaninya. Eh... lama-lama anak saya bosan minta berhenti, tapi saya malah makin suka.

Akhirnya, saya sendiri meneruskan belajar. Guru saya kemudian menyarankan agar saya belajar melukis dengan cat minyak, karena lebih asyik. Saya setuju. Saya sangat menyukai lukisan pemandangan alam.

Selain belajar melukis secara privat, saya juga membeli buku-buku tentang teknik melukis. Di Gramedia, (waktu itu) ternyata buku-buku tentang teknik melukis dengan cat minyak karangan pelukis Indonesia masih sangat jarang. Khususnya tentang lukisan aliran naturalisme. Jika pembaca berminat menulis buku tentang teknik melukis dengan cat warna, saya rasa banyak peminatnya. Iniliah peluang untuk anda...

0 komentar:

Posting Komentar