Sponsor

Kamis, 20 Oktober 2011

Lukisan Tembok

Bercerita tentang lukisan tembok : Belakangan hari ini, saya begitu amat senang setiap melewati jalan kecil di gang rumah saya, karena tembok-tembok yang mengelilingi gang itu penuh dengan lukisan tembok yang sangat bagus "hmmm asik juga liatnya" berkata saya dalam hati. Waktu itu saya sengaja agak lebih pagi melewati jalan kecil gang itu, sungguh amat sejuk apalagi di tambah gambar yang begitu menyejukkan mata. Tapi setelah saya amati bahan dan alat melukis  lukisan cat temboknya kok sama dengan cat kanvas yang biasa saya gunakan yaa??, aah mungkin aja saya ga begitu faham tentang perangkat melukis lukisan tembok itu" dalam hati saya.

Ada lagi sob, yang menarik dari lukisan tembok itu adalah kreatifitas sang pelukis, gambar yg di lukisnya mengisahkan banyak hal, dari gambar tokoh wayang yg di plesetkan, politikus, keberutalan, gambar kartun yg lucu, gambar yg menyeramkan dan salah satunya lukisan tembok President diatas itu. Nah lukisan tembok itulah yang membuat saya bangga karena sang pelukis yang melukis lukisan tembok itu, masih memiliki jiwa nasional yang tinggi. Kapan-kapan saya mau kenalan aah sama pelukis lukisan tembok ini, aaaaiih itu kalau ketemu lagi hehehe...

dan terima kasih untuk lukisan tembok, membuat jalan yg saya lewati jadi lebih berwarna setidaknya saya bisa numpang menggambar di tembok itu, semoga sobat semua juga bisa mengepresikan bakat seni lukis di lukisan tembok.

0 komentar:

Posting Komentar