Sponsor

Rabu, 11 Januari 2012

Lukisan-Lukisan


Pada pembahasan kali  ini blog lukisan aliran naturalisme menerangkan tentang lukisan-lukisan.

Dimana lukisan adalah karya seni lukis dari para pelukis yang cara pembuataanya dengan memulaskan bermacam warna yang memiliki kedalawan warna yang tinggi, seperti : Pigmen dalam pelarut atau medium dan gen pengikat (lem) untuk pengencer air, gen pengikat berupa minyak linen untuk cat minyak dengan pengencer terpenthin.

Lukisan-lukisan biasanya di gambar di atas kertas kanvas atau dinding yang bisa kita lihat di tembok-tembok jalan. Lukisan-lukisan juga tidak semudah yang kita pikirkan, karena setiap para pelukis untuk mengekspresikan lukisannya harus memiliki cita rasa yang tinggi dalam menciptakan suatu karya lukisan.

Sebetulnya lukisan-lukisan itu sendiri, sudah ada sejaka jaman prasejarah, yang mana orang-orang pada jaman prasejarah melukis pada tembok gua-gua tempat tinggal manusia prasejarah itu sendiri, yang sering kita lihat dalam sejarah.

Kayanya membahas tentang lukisan-lukisan tidak akan ada habisnya, kalau begitu saya akan memberikan contoh lukisan-lukisan indah di bawah ini, siapa tau bisa dijadikan bahan inspirasi.. Yuk lihat :)




 
Bagiaman sob? Baguskan.. Inilah yang dinamakan lukisan-lukisan indah yang memiliki nilai seni yang tinggi. Semoga saja kita bisa meniru…

1 komentar: