Sponsor

Kamis, 16 Juni 2011

Lukisan Karya Sang Maestro Affandi

lukisan aliran naturalisme
Di bawah ini adalah beberapa lukisan karya sang maestro affandi yang menurut saya sangat bagus. Tapi sebelum itu saya juga mau menjelaskan siapa sih sang maestro Affandi itu :

Affandi adalah seorang tokoh seni rupa (pelukis) di Indonesia yang sangat terkenal hingga ke mancanegara. Pelukis dengan aliran atau gaya lukisan ekspresionis ini meski terkenal kehidupannya sangat sederhana. Affandi terkenal sebagai seorang pelukis yang cukup produktif.



dan masih banyak lagi koleksi lukisan Affandi yang tersebar baik di dalam  indonesia maupun
mancanegara. Inilah lukisan sang maestro affandi yang dapat saya sajikan dalam postingan kali ini, semoga dapat memberikan inspirasi buat para seniman lukis yang masih belum bisa menjadi sang maestro seperti Affandi.
lukisan aliran naturalisme


Sumber dari : eka.web(dot)id

2 komentar:

  1. Saya mau menawarkan lukisan karya Affandi berjudul Tari Legong Tahun 1972. Tinggi 1,5 M lebar 1 M, cat minyak diatas kanvas. Terdapat pula surat keterangan dari Juki Affandi. Apabila berminat serius dapat menghubungi saya di no 081380982122.

    Terimakasih


    Randy

    BalasHapus
  2. yg lukisan afandi itu judulnya apa yaa ? trus ukuranx brapa ? tolong blas di email nurma.dewi30@yahoo.com secepatnya yaa . mkasih

    BalasHapus